Sabtu, 10 Desember 2011

tips kaya mendadak


Tips kaya mendadak melalui properti
ini adalah beberapa  tips untuk anda yang ingin kaya melalu properti

1.    STOP berfokus terhadap masalah yang saat ini menimpa anda.
Bisanya orang merasa terjerumus jika di tengah jalan mereka gagal.tapi katakan saja pada diri sendiri aku sudah terlanjur terjerumus maka aku harus skses di sini. Kalau sudah telanjur terjerumus, tetap hadapi, walau sambil terseok seok sekalipun, dan ubah fokus pada solusi, fokus pada bisnisnya bukan pada masalah atau hutangnya, fokus pada jalan keluar yang selalu ada.
Biasanya kebanyakan orang yang menghadapi masalah seperti ini, pada umumnya mereka mengeluh, menggerutu, menyalahkan diri sendiri, menyalahkan orang lain, menyalahkan nasib, dll….. akibatnya adalah mereka bukannya melihat jalan keluar yang ada didepan mata, tapi semua jalan seakan akan terlihat buntu. Mengapa mereka tidak melihat jalan keluar? Karena fokus pada masalahnya, karena itu stop fokus pada masalahnya.
2.      Lakukan action sekecil apapun, fokus pada saat ini, apapun yg dilakukan saat itu. (Rubah fokus dari masalah, ke solusi)
Langkah berikutnya adalah action atau berusaha mencari jalan keluar dari masalah-masalah terserbut, jika kita tak ada uang lagi untuk menyelesaikan masalah maka lakukanlah dengan tangan anda atau dalam sistem bisnis islam di se but silaturrahmi. Atau negosiasi dengan pihak-pihak yang bersangkutan. Yang penting action walau sekecil apapun action anda.
3.      Mulailah belajar untuk menyisihkan pendapatan
 Berapapun uang  yang anda punya usahakan untuk di  disisihkan, bukan masalah besar kecilnya, tapi ini adalah latihan disiplin dalam mengatur keuangan,  kebiasaan yang  akan melatih pikiran bawah sadar untuk disiplin dan sekaligus sebagai langkah awal menuju kesuksesan selanjutnya.Kadang kebanyakan orang selalu beralasan bahwa karena pendapatan mereka sedemikian kecilnya boro2 nabung untuk makan saja sulit karena pengeluaran yang besar.
Kembali lagi saya jelaskan, ini bukan masalah besar kecilnya ,tapi ini adalah untuk menimbulkan kebiasaan positif yang baru, tabung, sisihkan berapapun penghasilan anda, walau awalnya hanya 1000 rupiah sekalipun. “BerInvestasilah untuk menjadi KAYA, bukan menjadi kaya baru berinvestasi”
Tapi anda pasti mengatakan: “Lah pak , modal saya kan tidak ada , bagaimana saya bisa menjalankan bisnis property
Saya modalnya kecil , apa bisa pak menjalankannya ?”
Pesan saya adalah “Jangan pernah menjadikan alasan dana atau modal yang kecil bahkan nol alias kosong sebagai penghambat anda untuk memulai  bisnis atau investasi property. Saya sendiri selama ini tidak pernah menjadikan keterbatasan saya sebagai alasan, justru keterbatasan saya itulah, yang memicu saya untuk melakukan proses berpikir kreatif, sehingga timbullah Property Cash Machine system – sebagai strategi saya untuk melakukan bisnis dan investasi properti TANPA MODAL.”
Telah banyak dari alumni-alumni workshop Property Cash machine yang akhirnya bisa mewujudkan impian mereka dengan mempraktikkan apa yang saya ajarkan.

semoga sukses kawan>>>>>>>> semangat.

Tidak ada komentar: